Saturday, July 5, 2008

Kata-Kata Negatif VS Kata-Kata Positif

Betul ke ni? Kira-Kira ada pengaruh unsur kimia kot???
Aneh akan tetapi BENAR...

Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif

Sebaiknya kita semua mulai mengendalikan Kata-kata yang keluar dari mulut kita dengan Kata-Kata yang Positif dan Baik, insyaAllah.

Setelah mendengarkan info tentang pengaruh Kata-Kata Negatif terhadap Air yang ditulis dalam buku " The Hidden Messages in Water " karya Masaru Emoto dan pada halaman 31 buku tersebut disebutkan tentang ramainya orang yg melakukan percubaan, saya pun tertarik untuk melakukannya :

1.Tempatkan sisa nasi semalaman ke dalam 2 toples dengan jumlah yang sama, kemudian ditutup rapat.
2. Kedua-dua toples tersebut di lekatkan dengan label yang berisi kata-kata bersebab:
3. Toples A : " Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
4. Toples B : " Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sesekali Tidak mahu dekat dengan kamu "

5. Botol 2 ini saya letakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat, saya pesan pada isteri, anak, dan pembantu untuk membaca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol-botol tersebut.

6. Dan inilah hasilnya setelah 1 minggu kemudian.

Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Negatif ternyata cepat sekali berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dengan bau yang kurang enak.
Sedangkan Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

Nah Silahkan teman-teman mencubanya sendiri.
Kalau di buku di katakan ada yg mencuba dengan tiga botol di mana botol ketiga tidak di beri label apa2 alias diabaikan / tidak dipedulikan, dan ternyata beras dalam botol yang diabaikan membusuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yang dipapar kata " Kamu Bodoh".

Bayangkan apa yang akan terjadi dengan anak-anak kita, pasangan hidup kita, rakan-rakan kerja kita, dan orang-orang disekeliling kita, bahkan binatang dan tumbuhan disekeliling kita pun akan merasakan effect yang ditimbulkan dari getaran-getaran yang berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

Maka sebaiknya selalulah sedar dan bijaksana dalam memillih kata-kata yang akan keluar dari mulut kita, demikian juga pemanduan fikiran-fikiran yang timbul dalam pemikiran kita.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.